Senin, 13 Agustus 2012

kegelisahan cinta

kehidupan cintaku mulai benar-benar terasa saat kini aku menginjak bangku SMA . kelas X-7 ..
aku mengenalnya ... dia memperkenalkan aku akan arti masa depan . dimana aku seharusnya tidak memikirkan hal-hal yang berbau pacaran. hampir 10 bulan aku bersikeras membuang bayang-bayangnya... hingga akhirnya AKU BERHASIL !!

aku benar-benar lupa terhadap apapun yang ada padanya. namun.. tak kusangka perasaan ini semakin membabi buta terhadap orang-orang yang lebih darinya. seseorang yang amat mengerti agama, menjunjung tinggi harga diri wanita dan amat menyayangi keluarganya. dialah sosok imam yang aku idam-idamkan, ditambah dengan bonus kepandaian dan ketampanannya..

ohh Tuhaanku, apakah aku hanya menilai kelebihannya saja ? tidakkah ini akan lebih menyakitiku di akhir cerita nanti ?

ditambah lagi dia bukan orang biasa ...

aku kira, aku akan lebih berani memendam ini dalam hatiku saja, insya Allah tidak akan menyakiti.. namun ternyata Allah menggoreskan jalan cerita lain untuk membawaku menuju kedewasaan. sahabatku, menyukainyaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar